Tottenham Terancam Bermain Tanpa Sissoko Melawan Ajax

Moussa Sissoko dapat absen dalam laga leg kesatu semifinal Liga Champions anrata Tottenham Hotspur melawan Ajax menurut keterangan dari Mauricio Pochettino.

Spurs kalah 1-0 di tangan Manchester City tiga hari sesudah Sissoko merasakan cedera pangkal paha di leg kedua perempat final Liga Champions melawan musuh yang sama. Dan pekan ini, Pochettino menuliskan keraguannya bersangkutan kesempatan pemain asal Prancis tersebut untuk pulih dengan cepat.

Pertandingan kandang melawan Brighton & Hove Albion dan West Ham di Liga Inggris bakal memberi Spurs peluang untuk melanjutkan usaha mereka menyelamatkan posisi ketiga di Liga Inggris. Setelah tersebut mereka bakal mengalihkan konsentrasi ke pertandingan melawan Ajax.

Moussa Sissoko

Gelandang muda Harry Winks pun telah merasakan masalah yang sama dengan Sissoko, namun ia dikabarkan sudah berada dalam situasi yang lebih baik ketika ini.

“Moussa Sissoko tidak bakal bugar, barangkali untuk dua minggu ke depan. Kami bercita-cita dia dapat pulih sebelumnya namun saya tidak begitu optimis. Bagi Harry Winks, kami tidak tahu sebab itu ialah masalah yang kadang dapat membaik, dan kadang dapat memburuk. Kami bakal menilainya masing-masing hari. Kami bercita-cita dia akan terdapat untuk pertandingan melawan Brighton, namun kami tidak yakin,” ujar Pochettino.

Kekalahan di tangan Manchester City menciptakan Spurs tidak berhasil menjauh dari Arsenal, yang diungguli 3-2 oleh Crystal Palace pada hari Minggu. Beruntung Chelsea yang disangga imbang Burnley melulu mampu menyamai poin mereka dan menggeser Arsenal ke peringkat lima. Dan Pochettino menuliskan pertandingan semifinal Liga Champions tidak bakal mengganggu semua pemainnya untuk menyelesaikan musim dalam negeri mereka di lokasi yang tinggi.

Peluang Tottenham Hotspur

Dia mengatakan peluang untuk memainkan tiga pertandingan beruntun di Tottenham Hotspur Stadium akan dominan bagus untuk Spurs. Ia berkata: “Kami bercita-cita bisa terus melangkah maju dan menemukan hasil yang sama. Ini bakal menjadi luar biasa dan juga akan paling membantu untuk kami bermain di stadion baru bareng pendukung kami. Dan kami bercita-cita bisa melanjutkan kinerja dari hasil sebelumnya.”

“Kami tidak memikirkan Ajax. Sekarang energi kami terdapat di Brighton. Sangat jelas kami mempunyai dua tujuan, yakni berada di empat besar di akhir musim dan mengungguli Ajax, namun kami mesti melangkah tidak banyak demi sedikit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *