Solskjaer Masih Percaya De Gea Meski Blunder Lagi

Ole Gunnar Solskjaer tidak cemas melihat David de Gea blunder lagi ketika melawan Chelsea, pada matchday ke-36 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam.

De Gea gagal menciduk bola tendangan jarak jauh Antonio Rudiger. Marcos Alonso yang sedang di kotak penalti menyambar Bandar Bola Indonesia rebound, guna menjawab gol Juan Mata.

Sebelumnya, suporter Setan Merah pun harus menonton De Gea blunder ketika mereka kalah melawan Barcelona dan Manchester City, namun Solskjaer tetap percaya pada kiper asal Spanyol tersebut.

David de Gea

“Saya kenal David (De Gea). kita tahu ketika menjadi kiper atau striker, Anda tidak jarang kali menjadi sorotan,” kata Solskjaer ketika konferensi pers usai laga kontra The Blues.

“Setiap kali kita mencetak gol atau melewatkan peluang, Anda bakal menjadi berita utama baik atau buruk,”

De Gea Akan Menjadi yang Terbaik

“Sama dengan David saat dia mengerjakan penyelamatan hebat dia sudah menjadi sorotan. Sekarang dia berada dalam periode bahwa dia merasa dapat melakukan yang lebih baik. Tidak terdapat kekhawatiran untuknya sebab dia punya karakter yang kuat,” tambah Solskjaer.

“Ada tidak sedikit cara bertolak belakang kembali ke penampilan terbaik Anda. Saya bakal duduk dan berkata dengan David, laksana yang sudah saya lakukan saat dia bermain bagus, dia bukan dalil kami sedang di posisi keenam. Ada tidak sedikit alasan. Kami melawan kesebelasan yang bagus.”

“Sergio bermain bagus masing-masing kali dia tampil. Lee spektakuler dalam latihan. Mereka terus saling mendorong. kita tidak dapat mengatakan terdapat rasa puas diri. David bukan tipe orang yang suka duduk dan berpuas diri. Dia pesaing, dia hendak menjadi yang terbaik,” tandas Ole.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *