Ronaldo Cetak Gol Ke-600 Selama Karier Klub

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-600 dalam karier klubnya, sekaligus menolong Juventus meraih hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan di Serie A.

Penampilan Ronaldo saat ini semakin impresif bersama juventus, sebab dia berhasil membawa juara sebelum habis sisa pertandingan. Juventus berhasil mendatangkan ronaldo melalui agen bola terpercaya yang telah mempercayainya bermain untuk tim yang memiliki julukan si nyonya tua.

Klub yang bermarkas di Turin membalut Scudetto kedelapan beruntun mereka akhir pekan lalu namun harus tetinggal dampak gol spektakuler dari gelandang Inter, Radja Nainggolan. Namun Ronaldo merespons dengan mencetak gol di babak kedua guna mencetak golnya yang ke-20 gol di liga musim ini. Saya mempunyai Cristiano Ronaldo dan saya senang,” kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk DAZN sesudah pertandingan itu.

Cristiano Ronaldo

Memiliki pemain laksana dia tersebut penting, sebab setelah melakukan kekeliruan dia paling marah dan setelah tersebut memainkan pertandingan yang berbeda, tambahnya. Inter tetap berada di lokasi ketiga dengan 62 poin, unggul empat poin dari AS Roma di bawah mereka. Sementara tersebut Juventus, yang kehilangan poin guna keenam kalinya dalam 34 pertandingan musim ini, kini mempunyai 88 poin.

Juventus Terpuruk di Babak Pertama

Di babak kesatu kami menderita sebab situasi bola mati, kami dapat saja terbelakang 2-0, tetapi lantas kami menjalani babak kedua yang hebat, kata Allegri. Inter ialah tim yang kuat, mereka berusaha untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Itu tidak mudah, kami sedang di ujung tanduk. Kami mesti memuji semua pemain, sebab kami selesai di lokasi yang tinggi,”lanjutnya.

Pertandingan ini, yang dikenal sebagai Derby d’Italia, ialah salah satu pertandingan sangat bergengsi di Italia. Para penyokong tuan rumah mengolok-olok para pemain Juventus dengan mengungkit tersingkirnya mereka dari persaingan Liga Champions sebab kalah dari kesebelasan muda Ajax Amsterdam.

Dan semua pendukung Inter Milan semakin senang ketika Nainggolan menerima umpan dari Matteo Politano dengan tendangan voli dari jarak jauh yang melalui kiper Juve Wojciech Szczesny. Untung saja Ronaldo menolong Juventus menyamakan status pada menit ke-62, sesudah bekerja sama dengan Miralem Pjanic.

Itu ialah gol ke-600 dari karier klub pemain berusia 34 tahun itu, dengan 450 golnya terbuat untuk Real Madrid, 118 gol guna Manchester United, 27 gol guna Juventus dan lima gol guna Sporting Lisbon. Saat ini Ronaldo unggul tipis dari Lionel Messi, yang mencetak golnya yang ke-598 guna Barcelona saat menolong mereka memenangkan gelar La Liga Spanyol dengan kemenangan 1-0 atas Levante.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *