Poin Penuh Menjadi Target Real Madrid Sampai Akhir Musim

Bandar Bola Terpercaya

Target Real Madrid

Pelatih Real Madrid Santiago Solari puas skuatnya menumbangkan Real Valladolid 4-1 pada minggu ke-27 Liga Spanyol di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu seperti itu penting bagi Sergio Ramos dan kolega yang baru saja melalui minggu susah.

Sebelumnya, mimpi Real Madrid binasa cuma dalam enam hari. Mereka tersingkir dari Copa del Rey serta Liga Champions, dan ketinggalan jauh dalam kompetisi di Liga Spanyol.

Ketika ini, Los Blancos di peringkat ketiga dengan 51 skor, ketinggalan 12 angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Ini artinya Madrid cuma mau Barcelona terlepeset.

Solari menyadari keadaan itu dan mengakui Real Madrid mungkin mengakhiri musim tanpa trofi.

Bermain Sebaik Mungkin

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menginstruksikan pemainnya dikala melawan Real Valladolid selama perlombaan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Jose Zorrilla,Valladolid (10/3). Madrid menang telak 4-1 atas Valladolid. (AFP Photo/Cesar Manso)
Seteleh melalui minggu suram, kemenangan atas Real Valladolid menandakan konsentrasi skuat Madrid. Solari menegaskan bahwa para pemainnya telah kembali konsentrasi dan berprofesi sebaik mungkin.

“Kami berprofesi sebaik seperti lazimnya. Ada banyak kritik yang mengitari kami dikala ini, dan itu memang telah diduga sesudah apa yang terjadi minggu lalu,” kata Solari di Realmadrid.com.

“Kami melalui masa-masa susah, namun sangatlah penting untuk mengamati tanggapan kami dan untuk menandakan karakter kami dalam kesusahan. Kami berprofesi dengan motivasi tinggi yang senantiasa kami miliki.”

Raih Skor Optimal

Memandang keadaan dikala ini, dengan 11 perlombaan sisa di Liga Spanyol, Real Madrid cuma dapat mau Barcelona terpeleset dan kehilangan sebagian skor. Karena, ketinggalan 12 skor dari Blaugrana terang yaitu keadaan yang amat susah.

Hasilnya, Solari menyadari konsentrasi skuatnya dikala ini hanyalah berupaya mendulang skor sebanyak mungkin. “Ini kami akan kembali menjalani persiapan untuk kembali mendulang tiga skor lainnya dan berupaya memangkas jarak jikalau regu-regu di atas kami terpeleset. Seandainya tak, kami akan berupaya menerima sempurna skor semaksimal mungkin,” tutup Solari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *