Juventus Incar Scudetto Sembilan Kali Beruntun

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan cepat berpuas diri usai mengantar Si Nyonya Tua merengkuh gelar juara Liga Italia 2018-2019. Ia langsung mempermaklumkan target guna meraih scudetto pada musim 2019-2020.

Juventus baru saja memecahkan rekor sebagai kesebelasan kesatu di Italia dan Eropa yang menjuarai liga dalam negeri delapan kali beruntun. Capaian tersebut menciptakan total gelar I Bianconeri menjangkau 35 buah, atau 37 andai menghitung dua scudetto yang dicabut dampak kasus Calciopoli.

Juventus Incar Scudetto

Tentu saja sebagai klub besar Juventus tidak hendak melepaskan dominasinya di Italia. Hal tersebut ditegaskan oleh Massimiliano Allegri yang memaparkan apabila scudetto tetap adalah target utama musim depan.

“Tujuan musim depan ialah tentu saja meraih lagi scudetto. Kami bakal menghadapi duo Milan, yang terus meningkat, sedangkan Napoli pun meningkat. AS Roma dan Lazio pun mungkin saja semakin powerful di musim panas,” tutur Massimiliano Allegri, mengutip dari Football Italia, Minggu (21/4/2019).

“Tidak butuh revolusi. Kami melulu harus menambah kualitas permainan sepakbola dan belajar bagaimana mengelola urusan tidak terprediksi dengan lebih baik, sebab momen-momen seperti tersebut dapat mengolah turnamen,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Allegri Evaluasi Kontraknya di Juventus

Allegri dan dewan direksi klub bakal bertemu dalam masa-masa dekat guna membicarakan masa depan. Pada peluang tersebut, ia akan mengemukakan hasil penilaian tim sekitar satu musim serta bisa jadi membahas soal kontraknya di Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *